PERJALANAN KULIAH DI MERCUBUANAN YOGYAKARTA ( UMBY )

 
  
  Perkenalkan saya Andi mahirudin fakultas teknologi informasi,Di sini saya menceritakan tentang awal kulaih di tahun 2019, Pertama masuk kuliah rasanya senang dan merasakan dunia perkuliahan,yang di pikiran saya apa itu informatika di situ lah ku mencoba jurusan itu walaupun di tengah -tengah itu susah .dan pertama masuk kampus itu rasanya menyenangkan bertambah teman dan alhmdulilah sedikit sedikit mendapat wawasan di perkuliahan itu.walupun sedikit menegangkan pas di ruang kelas bersama dosen kiler tapi asik juga dan menyenangkan ,ngga juga semua dosen itu menegangkan kok ada yang asik juga ,ngga nyangka aja dari sma jurusan ips ke jurusan informatika. sewaktu dulu pas offline itu asik bisa bermain sama teman teman berbagai wilayah walaupun pertama kali itu cukup canggung kalo menurut aku, apa lagi pas ada acara makrab sebelum covid 19 ini itu sih seru bangt bisa lebih dekat sama temen temen.pas di saat ruang kelas asik tegang dan menurut aku ga begitu paham di situ saya merasa lumayan kesulitan.pas di semester 1 itu ada matakuliah kalkulus yang menurut aku susah yang akahir nya saya mendapat nilai yang kurang sama matkul matamatika diskret itu juga lumayan susah menurut saya.dan alhmdulilah ga begitu jelek juga sih nilai, bersyukur mendapatkan nilai itu walupun lumayan, dan waktu semester 2 juga luamayan susah matkul object oriented  programing di situ aku ga ngerti awal awal yang bikin bingung dan pusing di situ aku blm menyerah dan akhirnya mendapatkan nilai lumayan jelek tapi gapapa sih harus tetap bersyukur.
  Dan pas lagi semangat-semangat kuliah ada yang nama nya virus berbahaya yaitu Corona ( Covi 19 ) dan di semua dunia itu lg marak marak nya virus berbahaya yang mengakibatkan sekolah ,perkuliahan dan aktivitas lainnya itu terhenti seketika dan semua mahasisawa di liburkan di karenakan ada virus yang berbahaya ,waktu itu aku dapat info dari grup yang katanya di surat edaran itu isinya meliburkan mahasisawa karena ada wabah virus corona ,habis mendapatkan info itu aku selang berapa hari itu pulang kampung berberapa bulan,akan tetapi setelah covid lumayan reda saya putusan untuk kembali ke jogja untuk berkuliah kembali seperti normal dengan protokol yang ketat dengan anjuran kampus.setelah saya masuk di semester 6 ini udah berlangsung tatap muka menurut saya agak mengecewakan terkait fasilitas gedung kampus 2 Mercubuana yogyakarta,yang kurang di rawat dengan baik dan mengakibatkan fasilitas kampus kurang berfusngi layaknya semestinya contohnya AC yang tidak berfungsi yang menyebabkan pembelajaran terganggu,harapan saya agar terhadap kampus yaitu bisa melakukan perbaikan secepat mungkin agar semangat tatap muka di kampus.dan kemudian hari semoga saya bisa belajar dengan baik dan lancar sesuai yang di harapkan untuk semester ini dan kedepan nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARTIKEL PRODUK TOKO BAJU MUSLIM

PERKEMBANGAN TEKNOLOGI ZAMAN